Jual Obat aborsi aman dan Cepat

 

Cytotec Misoprostol Obat Aborsi Tuntas, Mengakses Via HandPhone? Klik “Main Menu” ↑ Untuk memunculkan Menu

Cytotec Obat Aborsi – Pil telat bulan ini sudah banyak di gunakan di berbagai negara besar di eropa, afrika dan negara besar lainnya. Produk yang dikenal dengan misoprospol ini meliputi (Cytotec, Arthotec, Oxaprost, Cyprostol, Mibetec, Prostokos dan Misoprostol Cytotec ). Langkah aborsi menggunakan obat memiliki tingakatan kesuksesan lebih dari 97%. Bagi anda yang berdomisili di negara asia yang tidak di sediakan akses obat aborsi untuk menggugukan kandungan. Kamu semua bisa mengakses situs http://www.obatpenggugurkandunganalami.com/ ini untuk membeli obat tersebut. yang pastinya kami berkenan untuk menopang serta menolong demi keselamatan dalam langkah menggugukan kandungan dengan obat misoprostol cytotec.
Kami memberitakan dengan kaitan Obat Misoprostol dalam aksi ( pencegahan, dengan bagaimana cara obat ini berkerja, serta bagaimana cara akurat dalam mengonsumsi obat ini ). Dengan informasi ini kami rangkup sesuai penelitian dari WHO ( Organisasi Kesehatan di Dunia )

Cytotec Obat Aborsi Tuntas

Disini saya hanya berniat membantu pasangan yang ingin menggugurkan kandungan nya di karenakan hal yang sangat mendesak.. karena saya sendiri pernah mengalami nya dan tau persis bagaimana rasanya kebingungan dan putus asa nya ktika mengalami masalah seperti ini..
Ketika saya kuliah dulu saya kaget bukan main ketika mengetahui pasangan saya hamil dan sudah sekitar usia 3bln.. saya mencoba untuk tanggung jawab dengan menikahi nya namun pasangan saya tetap ga mau dikarenakan latar belakang keluarga dia yang agamis dan di samping itu dia pun harus menyelesaikan kuliah nya… akhirnya kita memutuskan untuk menggugurkan kandungan itu… bermula saya cari jamu ini jamu itu yang katanya dapat menggugurkan kandungan tapi hasilnya nihil yang ada malah pasangan saya jadi muntah2 dan ga nafsu makan.. saya kalang kabut saat itu, saya mencari obat aborsi di internet dan kaget bukan main karena harganya cukup mahal.. dengan kondisi keuangan yang tidak memungkinkan maka saya mencoba mencari sendiri obat tersebut ke apotik-apotik.. dan dari situ saya tau ternyata obat ini sangat susah di dapat dan apotik tidak akan memberikan nya secara sembarangan.. terlebih ternyata obat tersebut sangat di lindungi undang-undang.. 1 minggu saya pergi dari satu apotik ke apotik lain tidak ada satu pun yang menjual.. bahkan tidak sedikit petugas apotik yang menanyakan buat apa kamu butuh obat itu,, karena kondisi terdesak maka saya putuskan untuk membeli online dengan harga yang cukup mahal… bagai sudah jatuh tertimpa tangga saya saat itu kena tipu,,, obat yang saya pesan tidak pernah datang dikirim oleh penjual nya.. saya makin stres dan hampir pasangan saya pun berniat bunuh diri… saya memutuskan untuk membeli lagi obat itu namun dengan cara ketemuan dan akhirnya saya dapatkan obat tersebut.. dengan cara pakai yang di jelaskan saya dan pasangan saya langsung memakai obat itu pada malam hari nya.. pagi hari nya janin dan gumpalan2 keluar dengan sendirinya dan pendarahan seperti haid… saat itu perasaan bercampur aduk antara lega dan merasa bersalah… dari situ saya bertekad tidak akan mengulangi kesalahan yang sama lagi.. namun setidaknya tidak ada kejadian yang tidak diinginkan sampai bunuh diri dll..
Dari pengalaman itu saya mencoba membantu bagi pasangan yang memiliki masalah yang sama sperti saya dulu.. dan tentu saja saya jual lebih murah dikarenakan saya ada link ke RS dan beberapa apotik besar yang tidak bisa saya sebutkan disini… dan cara pakai nya pun sudah di sesuaikan dengan usia kehamilan sehingga tidak akan membahayakan untuk pengguna nya..

Apa Itu Obat Cytotec Misoprostol ?

Sebagian orang awam masih sangat jarang mendengar tentang obat cytotec. Pada dasarnya cytotec sendiri seringkali digunakan untuk mengobati tukak lambung atau luka pada lambung. Selain itu cytotec juga dapat digunakan untuk mencegah tukak yang terjadi pada usus halus. Dengan cytotec ini, kadar asam dalam lambung akan turun sekaligus meningkatkan jumlah lendir dan bikarbonat dalam lambung. Sehingga usus dan lambung terlindungi dari asam.

Asal obat cytotec

Obat Aborsi Cytotec Misoprostol sendiri merupakan obat yang lumayan di kenal di Australia. Produksi obat inipun dilakukan oleh Pfizer Australia. Seperti yang telah diuraikan di atas, penggunaan cytotec sendiri adalah untuk mengobati tukak lambung. Sehingga banyak orang memanfaatkan obat yang satu ini untuk mengatasi gangguan pada lambung atau usus halus. Tentunya penggunaannya sendiri harus berdasarkan rekomendasi dari dokter.
Sementara keberadaan Obat Aborsi Cytotec Misoprostol di Indonesia sendiri pada awalnya tidaklah diproduksi oleh pabrik farmasi lokal. Dulunya Obat Aborsi Cytotec Misoprostol yang beredar di Indonesia merupakan produksi Pfizer Australia. Di Indonesia sendiri, obat ini juga seringkali dimanfaatkan untuk mengobati gangguan pada lambung atau usus halus. Namun belakangan Australia membatasi produksi obat ini karena indikasi berbahaya yang dihasilkan dari efek samping cytotec termasuk efek bisa menyebabkan janin gugur.
Meski Australia membatasi produksi Obat Aborsi Cytotec Misoprostol, namun sebagian orang masih bisa mendapatkan obat ini tentunya dengan adanya link langsung di pabrikan Pfizer Australia / RS / dan beberapa apotik besar, Sedangkan Indonesia meniru dan membuat obat ini dengan bahan yang kurang bagus. Sehingga keberadaan Obat Aborsi Cytotec Misoprostol di Indonesia sendiri pada dasarnya tidak sama dengan yang diproduksi di Australia.
Cytotec KW Indonesia (KLIK)

Dalam dunia kedokteran, dikenal setidaknya 3 macam aborsi, yakni

  • Aborsi alamiah, yaitu aborsi yang berlangsung tanpa adanya tindakan apapun. Aborsi ini pada umumnya terjadi karena kualitas sel telur maupun sperma yang kurang baik.
  • Aborsi buatan atau disengaja, yaitu prosedur aborsi yang dilakukan secara sengaja saat usia kandungan belum memasuki 20 minggu. Prosedur aborsi ini bisa dilakukan oleh siapapun, termasuk praktisi kesehatan.
  • Aborsi medic atau terapeutik, yaitu prosedur aborsi yang dilakukan atas dasar adanya indikasi medis, misalnya saja calon ibu memiliki penyakit hipertensi atau penyakit jantung yang sangat parah, sehingga apabila melahirkan akan dapat membahayakan dirinya maupun janin yang akan dilahirkan. Sebelum aborsi terapeutik ini diambil, biasanya akan dilakukan pemeriksaan medis maupun berbagai pertimbangan terlebih dahulu.

Tips menghindari penjual Obat Aborsi Cytotec Misoprostol Palsu / Penipuan

  • Hindari penawaran dengan harga yang murah / murahan hasil pasti (GAGAL).
  • Layanan Setiap Waktu, bisa di TLP, dengan Respon yang baik & cepat.
  • Mendapatkan No Resi Pengiriman supaya anda bisa cek melalui JNE/TIKI/POS terdekat untuk mengetahui / memastikan orderan anda.
  • Ada berbagai BUKTI nyata tanpa rekayasa & TERPERCAYA.
  • Mintaklah foto obat dengan menyertakan alamat anda di sampingnya sebelum anda mentransfer pembayaranya.
  • Jangan membeli obat di website yang tidak resmi, karena website resmi tidak memakai kalimat (blogspot)

Ingat !!! Obat Aborsi Cytotec Misoprostol yang asli tidak ada warna lain selain warna putih & bentuknya cuma segi enam bukan yang lain dan isi paket semua sama yang beda dosis obatnya saja, dalam isi paket ada Tiga jenis obat yaitu: Obat Aborsi Cytotec Misoprostol 200mcg, Pereda rasa nyeri dan pembersih rahim.

PENGIRIMAN TIAP HARI VIA JNE, POS, TIKI SEBELUM JAM 15.00 WIB DAN REKENING SAYA HANYA BRI, BCA & BNI.

Hub saya di no 082227774463 Untuk pemesanan dan konsultasi, SAYA JUAL OBAT PER PAKET USIA JANIN, SEBELUM ANDA MEMBELI ALANGKAH BAIKNYA ANDA HITUNG USIA JANIN ANDA DULU DI SINI

FAQs (KLIK DISINI)

MENERIMA PEMESANAN DI SELURUH WILAYAH INDONESIA

Sumatera Utara Meliputi :
Balige, Binjai, Dolok Sanggul, Gunung Sitoli, Gunung Tua, Kabanjahe, Kisaran, Limapuluh, Lubuk Pakam, Medan, Padang Didempuan, Pangururan, Panyambungan, Pematangsiantar, Rantau Prapat, Salak, Sei Rampah, Sibolga, Sibuhuan, Sidikalang, Sipirok, Stabat, Tanjung Balai Asahan, Tarutung, Tebing Tinggi, Teluk Dalam, Pangkalan Brandan, Laguboti, Belawan, Siborong Borong, Tanjung Morawa,  Kaputaten Toba Samosir, Humbang Hasudutan, Nias, Padang Lawas Utara, Karo, Asahan, Batubara, Deli Serdang, Samosi, Mandailing Natal, Simalungun, Labuhan Batu, Pakpak Bharat, Serdang Bedagai, Tapanuli Tengah, Padang Lawas, Dairi, Tapanuli Selatan, Langkat, Tapanuli Utara, Nias Selatan
D.I Aceh Meliputi :
Banda Aceh, Bireuen, Biang Kejeren, Biangpidie, Idi Rayeuk, Jantho, Kuala Simpang, Kutacane, Krueng Sabee, Langsa, Lhokseumawe, Lhoksukon, Meulaboh, Meureudu, Sabang, Sigli, Simpang Tiga Redelon, Sinabang, Singkil, Subulussalam, Suka Makmue, Takengon, Tapak Tuan, Calang. Kabupaten Bireuen, Gayo Lues, Aceh Barat Daya, Aceh Timur, Aceh Besar, Aceh Tamiang, Aceh Tenggara, Aceh Jaya, Aceh Utara, Aceh Barat, Pidie Jaya, Pidie, Bener Meriah, Simeulue, Aceh Singkil, Nagan Raya, Aceh Tengah, Aceh Selatan
Riau Meliputi :
Bagan Siapi-Api, Bangkinang, Bengkalis, Dumai, Pangkalan Kerinci, Pasir Pangaraian, Pekanbaru, Rengat, Siak Indrapura, Teluk Kuantan, Tembilahan, Minas, Rumbai, Marpoyan, Ujung Batu, Duri. Kabupaten Rokan Hilir, Kampar, Bengkalis, Pelalawan, Rokan Hulu, Indragiri Hulu, Siak, Kuantan Singingi, Indragiri Hilir
Kepulauan Riau Meliputi :
Bandar Seri Bintan, Batam, Ranai, Tanjung Balai Karimun / Kundur, Tanjung Pinang, Nongsa, Kabil, Lingga / Daik, Dabo Singkep. Kabupaten Natuna, Karimun, Lingga
Sumatera Barat Meliputi :
Arosuka, Batu Sangkar, Bukittinggi, Lubuk Basung, Lubuk Sikaping, Muara / Sijunjung, Padang, Padang Panjang, Painan, Pariaman, Padang Pariaman, Payakumbuh, Dharmasraya, Sawahlunto, Solok, Tuapejat, Lima Puluh Kota, Solok Selatan, Kep Pagai, Lubuk Alung. Kabupaten Solok, Tanah Datar, Agam, Pasaman, Sijunjung, Pesisir Selatan, Padang Pariaman, Dharmasraya, Kepulauan Mentawai, Lima Puluh Kota
Jambi Meliputi :
Bangko, Jambi, Kuala Tungkal, Muara Bulian, Muara Bungo, Buara Tebo, Muara Sabak, Sarolangun, Sengeti, Sungai Penuh, Ramba. Kabupaten Merangin, Tanjung Jabung Barat, Batang Hari, Bungo, Tebo, Tanjung Jabung Timur, Sarolangun, Muaro Jambi, Kerinci
Sumatera Selatan Meliputi :
Baturaja, Indralaya, Kayu Agung, Lahat, Martapura, Muara Beliti Baru / Musi Rawas, Muara Enim / Tanjung Enim, Muaradua, Lubuk Linggau, Pagar Alam, Palembang, Pangkalan Balai / Banyuasin, Prabumulih, Sekayu, Tebing Tinggi, Sungai Lilin, Sungai Gerong / Plaju. Kabupaten Ogan KOmering Ulu, Ogan Ilir, Ogan Kemering Ilir, Lahat, OKU Timur, Musi Rawas, Muara Enim, OKU Selatan, Banyuasin, Musi Banyuasin, Empat Lawang
Bangka Belitung Meliputi :
Koba, Manggar, Mentok, Pangkal Pinang, Sungailiat, Tanjung Pandan, Toboali, Belinyu, Jebus, Kelapa. Kabupaten Bangka Tengah, Belitung Timur, Bangka Barat, Bangka, Belitung, Bangka Selatan
Bengkulu Meliputi :
Arga Makmur, Bengkulu, Curup, Kaur, Kepahiang, Lebong, Manna, Muko-Muko, Tais. Kabupaten Bengkulu Utara, Rejang Lebong, Kaur, Kepahiang, Lebong, Bengkulu Selatan, Muko-Muko, Seluma
Lampung Meliputi :
Bandar Lampung, Blambangan Umpu, Gedong Tataan, Gunung Sugih, Kalianda, Kota Agung, Kotabumi, Liwa, Menggala, Metro, Sukadana, Bakauheuni, Krui / Pesisir Tengah, Sumber Jaya, Talang Padang, Pringsewu, Bukit Kemuning. Kabupaten Way Kanan, Pesawaran, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Tanggamus, Lampung Utara, Lampung Barat, Tulang Bawang, Lampung Timur
Jakarta Meliputi :
Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara
Banten Meliputi :
Baros, Cilegon, Pandeglang, Rangkasbitung, Serang, Tangerang, Tigaraksa, Anyer, Merak, Balaraja, Serpong / BSD. Kabupaten Serang, Pandeglang, Lebak, Tangerang
Jawa Barat Meliputi :
Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cibinong, Cikarang, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Ngamprah / Cimareme, Purkawarka, Pelabuhan Ratu, Singaparna, Soreang, Subang, Sukabumi, Sumber, Sumedang, Tasikmalaya, Majalaya, Jatilangor, Lembang, Rancaekek, Jatibarang, Kadipaten, Losari, Palimanan, Jatiwangi. Kabupaten Ciamis, Cianjur, Bogor, Bekasi, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Bandung Barat, Purwakarta, Sukabumi, Tasikmalaya, Bandung, Subang, Cirebon, Sumedang
Jawa Tengah Meliputi :
Banjarnegara, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Mungkid, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto / Banyumas, Purwodadi, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Slawi, Sragen, Sukoharjo, Surakarta / Solo, Tegal, Temanggung, Ungaran, Wonogiri, Wonosobo, Ambarawa, Cepu, Bojonegoro, Majenang, Ajibarang, Kartosuro, Bumi Ayu. Kabupaten Banjarnegara, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Magelang, Kudus, Pati, Pemalang, Purbalingga, Banyumas, Grobogan, Purworejo, Rembang, Tegal, Sragen, Sukoharjo, Temanggung, Semarang, Wonogiri, Wonosobo
D.I Yogyakarta Meliputi :
Bantul, Sleman, Wates / Kulon Progo, Wonosari, Yogyakarta, Prambanan. Kabupaten Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul
Jawa Timur Meliputi :
Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Caruban, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Kepanjen, Trenggalek, Krasaan, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pandaan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Surabaya, Tuban, Tulungagung, Paiton, Wlingi. Kabupaten Bangkalan, Banyuwangi, Bojonegoro, Bondowoso, Madiun, Gresik, Jember, Jombang, Malang, Trenggalek, Probolinggo, Lamongan, Lumajang, Magetan, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Tuban, Tulungagung, Blitar
Bali Meliputi :
Amlapura / Karangasem, Bangli, Denpasar, Gianyar, Menguwi / Badung, Negara / Jembrana, Samarapura / Klungkung, Singaraja / Buleleng, Tabanan, Kuta, Nusa Dua, Sanur, Gilimanuk, Ngurahrai, Jimbaran. Kabupaten Karangasem, Bangli, Gianyar, Badung, Jembrana, Klungkung, Buleleng, Tabanan
Kalimatan Barat Meliputi :
Bengkayang, Ketapang, Mempawah, Nanga Pinoh / Melawi, Ngabang, Pontianak, Putussibau, Sambas, Sanggau, Sekadau Hilir, Singkawang, Sintang, Sungai Raya / Kubu Raya, Teluk Melano, Wajok. Kabupaten Bengkayang, Ketapang, Pontianak, Melawi, Landak, Kapuas Hulu, Sambas, Sanggau, Sekadau, Sintang, Kubu Raya, Kayong Utara.
Kalimantan Selatan Meliputi :
Amuntai, Banjarbaru, Banjarmasin, Barabai, Batu Licin, Kandangan, Kotabaru, Marabahan, Martapura / Banjar, Paringin / Balangan, Pelaihari, Rantau, Tanjung, Sungai Danau. Kabupaten Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Tanah Bambu, Hulu Sungai Selatan, Kota Baru, Barito Kuala, Banjar, Balangan, Tanah Laut, Tampir, Tabalong
Kalimantan Tengah Meliputi :
Buntuk, Tamiang Layang, Parukcahu, Muara Teweh, Kasongan, Kuala Kapuas, Kuala Pembuang, Palangkaraya, Pangkalan Bun, PUlang Pisau, Sampit, Sukamara, Lamandau / Nangebulik. Kabupaten Barito Selatan, Barito Timur, Murung Raya, Barito Utara, Katingan, Kapuas, Gunung Mas, Seruyan, Kotawaringin Barat, Pulang Pisau, Kotawaringin Timur, Sukamara, Barito Timur
Kalimantan Timur Meliputi :
Balikpapan, Bontang, Malinau, Nunukan, Penajam, Samarinda, Sanggata, Sendawar, Tanah Grogot, Tanjung Redep / Berau, Tanjung Selor, Tarakan, Tenggarong, Teluk Pandan, Sebatik, Palaran, Sanga Sanga, Muara Badak, Loa Kulu. Kabupaten Malinau, Nunukan, Penajam Paser Utara, Kutai Timur, Kutai Barat, Paser, Berau, Bulungan, Kutai Kartanegara
Sulawesi Tengah Meliputi :
Ampana / Tojo Una Una, Banawa / Donggala, Banggai, Bungku / Kolonedale, Buol, Tolitoli, Luwuk, Palu, Parigi, Poso. Kabupaten Tojo Una-Una, Donggala, Banggai Kepulauan, Morowali, Buol, Toli-Toli, Banggai, Parigi Moutong, Poso
Sulawesi Selatan Meliputi :
Banteang, Barru, Belopa, Benteng, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Makale, Makassar, Malili, Maros, Masamba, Palopo, Pangkajene, Sidenreng, Pare-Pare, Pinrang, Sengkang, Sinjai, Sungguminasa, Watampone, Watansoppeng, Soroako. Kabupaten Banteang, Bamu, Luwu Utara, Selayar, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Tana Toraja, Luwu Timur, Maros, Luwu Utara, Pangkajene, Sidenreng Rappang, Pinrang, Wajo, Sinjai, Goa, Bone, Soppeng
Sulawesi Tenggara Meliputi :
Bau-Bau, Kendari, Kolaka, Lasusua, Pasar Wajo, Raha, Rumbia, Unaaha, Wanggodo / Andolo, Wangi-Wangi / Wakatobi. Kabupaten Kolaka, Kolaka Utara, Buton Dan Buton Utara, Muna, Bombana, Konawe, Konewe Utara / Selatan, Wakatobi
Sulawesi Utara Meliputi :
Airmadidi, Amurang, Bitungg, Boroko, Kotamobagu, Manado, Ratahan, Tauna, Tomohon, Tondano. Kabupaten Minahasa Utara, Minahasa Selatan, Bitung, Bolaaang Mongondow Utara, Bolaang Mongondow, Minahasa Tenggara, Kepulauan Sangihe, Minahasa
Sulawesi Barat Meliputi :
Majene, Mamasa, Mamuju, Pasangkayu, Polewali. Kabupaten Majene, Mamasa, Mamuju, Mamuju Utara, Polewali Mandar
Gorontalo Meliputi :
Gorontalo, Kwandang, Limboto, Marisa, Suwawa, Tilamuta. Kabupaten Gorontalo Utara, Gorontalo, Pahuwato, Bone Bolango, Boalemo
Maluku Meliputi :
Ambon, Dataran Hunimoa, Dobo, Masohi, Namlea, Piru, Saumlaki, Tual. Kabupatan Seram Bagian Timur, Kepulauan Aru, Maluku Tengah, Buru, Seram Bagian Barat, Maluku Tenggara Barat, Maluku Tenggara
Maluku Utara Meliputi :
Jailolo, Labuha, Maba, Sanana, Ternate, Tidore, Tobelo, Weda / Soasiu. Kabupaten Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Timur, Kepulauan SUla, Halmahera Utara, Halmahera Tengah
Nusa Tenggara Barat Meliputi :
Bima, Dompu, Gerung, Mataram, Praya, Selong, Sumbawa Besar, Taliwang, Woha / Ramba, Batu Hijau. Kabupaten Dompu, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Sumbawa, Sumbawa Barat, Bima
Nusa Tenggara Timur Meliputi :
Atambua, Baa, Bajawa, Borong, Ende, Kafamenanu, Kalabahi, Kupang, Labuan Bajo, Larantuka, Lewoleba, Maumere, Mbay, Oelamasi, Ruteng, Soe, Tambolaka, Waibakul, Waikabubak, Waingapu. Kabupaten Belu, Rote Ndao, Ngada, Manggarai Timur, Ende, Timur Tengah Utara, Alor, Manggarai Barat, Flores Timur, Lembata, Sikka, Nagekoe, Kupang, Manggarai, Timur Tengah Selatan, Sumba Barat Daya,Sumba Tengah, Sumbat Barat, Sumbat Timur
Papua Barat Meliputi :
Bintuni, Fak-Fak, Kaimana, Monokwari, Rasei, Sorong, Waisai, Timika, Tembaga Pura, Teminabuan. Kabupaten Teluk Bintuni, Fak-Fak, Kaimana, Manokwari, Teluk Wondama, Sorong, Raja Ampat, Mimika, Sorong Selatan
Papua Meliputi :
Agats, Biak, Botawa, Jayapura, Mulia, Merauke, Nabire, Oksibil, Sarmi, Sorendiweri, Sumohai, Timika, Wamena, Waris, Maapi, Paniai / Enarotari, Yapen Waropen / Serui, Sentani, Mamberamo / Bursemo, Boven Digul / Tanah Merah. Kabupaten Asmat, Biak Numfor, Waropen, Puncak Jaya, Merauke, Nabire, Pegunungan Bintang, Sarmi, Supiori, Yahukimo, Mimika, Jayawijaya, Keerom, Maapi, Enarotari, Yapen Waropen, Jayapura, Mamberamo, Boven Digul.
CARA PEMESANAN:
Pilih Paket yang SESUAI Untuk Usia Janin
Contoh Pemesanan Via SMS / WA / BBM
  • Pilih Paket yang SESUAI untuk usia janin
  • Nama Terang dan alamat pemesan
  • Pembayaran via tranfer Bank yang di inginkan. (BCA, BNI atau BRI)
Contoh Format Pemesanan
  • PAKET 1
  • A/N. Sri Safitri _Jl. Raya Supratman No.13 Jakarta 10220
  • Bank BCA
( jangan takut salah )
Nanti anda akan mendapat balasan yang isinya jumlah total yang harus di bayar dan No rekening untuk pembayaran.
Jika anda sudah melakukan pemesanan/order, silahkan anda transfer sejumlah uang sesuai total harga produk yang anda pesan ke No Rekening yg saya infokan, setelah itu segera lakukan konfirmasi lagi ke saya.

Kalau masih bingung, ada yg gak jelas, takut salah beli, dsb.
boleh contact saya dulu, silakan… Tapi sebelum itu tolong yah…
BACA DULU BARU TANYA.. JANGAN MALAS!!
Sebelum bertanya, harap baca dulu keseluruhan info di web
ini dengan seksama! Anda malas baca, saya juga malas menjawab!
SMS ONLY! Saya gak angkat telp klo nomor gak dikenal.
– Klo nanya nya berkepanjangan (lebih dari 2 SMS), saya bakal minta lanjut via
BBM / WA yah biar gak keterbatasan teks dan gak buang waktu: nanya sekaligus – jawab sekaligus.
– WASPADA terhadap penipuan via SMS! saya TIDAK PUNYA NOMOR LAIN selain nomor di atas! Segala kerugian akibat KETELEDORAN buyer sendiri BUKAN tanggungjawab saya

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Obat Aborsi terbaik 082227774463

Jual Obat Aborsi asli 082227774463

Jual obat cytotec asli